Rapat Koordinasi Layanan Masyarakat Kec Rumbai

Rabu, 05 Februari 2020 | 02:35:10   Dibaca: 128 kali

Bapenda Prov Riau melalui Tim Samsat Keliling Pekanbaru hari Rabu (5/2) ini menghadiri rapat koordinasi kegiatan Lomak (Layanan Oke Masyarakat Keliling) Kecamatan Rumbai, di Kantor Camat Rumbai.

Kegiatan Lomak merupakan kegiatan pelayanan masyarakat yang digagas oleh Camat Rumbai. Dalam kegiatan ini, pelayanan masyarakat yang dianggap vital akan dihadirkan langsung di tengah masyarakat, seperti layanan pajak kendaraan, pelayanan SIM, layanan kependudukan (dukcapil), layanan kesehatan dan pelayanan lainnya.

Terkait pelayanan pajak kendaraan, Kepala Bapenda telah menginstruksikan Tim Samsat Keliling untuk mensupport kegiatan Lomak. Karena kegiatan tersebut telah sesuai dengan visi misi Bapenda yaitu menghadirkan pelayanan maksimal untuk masyarakat, kapan saja dan di mana saja. Untuk kegiatan Lomak pertama di tahun 2020 ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (19/2) di kelurahan palas, Rumbai.

Selain menghadirkan pelayanan pajak kendaraan di lokasi Lomak, tim Samsat juga akan melakukan sosialisasi terkait pajak kendaraan bermotor dan jenis pajak lainnya yang dipungut oleh Bapenda Prov Riau.

Dalam pertemuan kali ini, Camat Rumbai juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Bapenda atas ide dan saran untuk kegiatan Lomak ke depan.

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...