Layanan Samsat Hadir di

Jumat, 31 Januari 2020 | 01:50:41   Dibaca: 65 kali

Kepala Bapenda Prov Riau, Drs H Indra Putrayana MSi menerima kunjungan Camat Rumbai, Vemi Herliza SSTP di ruang Multimedia, Jumat (31/1).

Dalam kunjungan tersebut Camat Rumbai menyampaikan permohonan dukungan Bapenda dalam kegiatan "Lomak" Kecamatan Rumbai yang telah berjalan sepanjang tahun 2019 lalu.

Kepala Bapenda menyambut baik maksud dan tujuan dari Camat Rumbai tersebut. Menurutnya, kegiatan Lomak yang selama ini dilaksanakan oleh Kecamatan Rumbai, telah sesuai dengan komitmen Bapenda, yakni menghadirkan pelayanan prima untuk masyarakat.

Dalam pertemuan itu Kepala Bapenda menyampaikan akan segera menginstruksikan Unit Pelayanan terkait untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Lomak" yang merupakan singkatan dari Layanan OK Masyarakat Keliling, merupakan inovasi dari Kecamatan Rumbai dalam menghadirkan berbagai layanan masyarakat yang dilaksanakan secara berpindah tempat, di wilayah Kecamatan Rumbai.

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...