Sidak Plt Gubri di Samsat Simpang Tiga

Jumat, 22 Juni 2018 | 11:50:02   Dibaca: 380 kali

Pekanbaru – Kepala Bapenda Prov Riau, Drs H Indra Putrayana MSi bersama seluruh pejabat Eselon III dan IV Bapenda pagi tadi menerima kedatangan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim beserta rombongan yang melakukan sidak ke kantor Samsat Simpang Tiga.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Sekda Prov Riau, Asisten I, II dan III Sekda Prov Riau, Kepala BKD Prov Riau serta sejumlah Pejabat Pratama di lingkungan Pemprov Riau.

Begitu memasuki gedung Bapenda, Wan Thamrin langsung minta diantarkan ke kantor pelayanan samsat untuk meninjau langsung pelayanan wajib pajak di sana.

Selanjutnya Plt Gubri menyempatkan diri memasuki beberapa ruang pelayanan dan berbincang dengan pegaawai di sana.

Setelah itu Plt Gubri keluar ruangan pelayanan dan langsung menghampiri sejumlah wajib pajak yang sedang mengantri di kursi tunggu. Masih didampingi oleh Kepala Bapenda, Wan Thamrin juga menyempatkan berbincang dengan sejumlah wajib pajak yang diantaranya bahkan meminta untuk berfoto bersama.
Wan Thamrin mengaku puas melihat kesiapan dan kesigapan pegawai Bapenda dalam melayani wajib pajak di hari pertama masuk kerja.

“Sangat baik, semuanya sudah siap di meja masing-masing mereka juga sangat sigap. Saya tahu rasanya bekerja di samsat karena dulu waktu pegawai saya juga pernah menjadi Kadispenda (Kepala Dinas Pendapatan Daerah sebelum berubah menjadi Badan Pendapatan Daerah – red),” ungkap Plt Gubri.

Dalam perbincangan dengan wajib pajak yang ditemuinya, Wan Thamrin juga mendapatkan respon positif saat bertanya mengenai pelayanan samsat saat ini.

“Tadi mereka bilang pelayanan samsat sekarang sudah sangat baik sekali. Sudah tidak perlu lagi antri berjam-jam atau pakai calo. Semuanya selesai dalam hitunganmenit,” ungkapnya.

Selesai melakukan sidak di ruang pelayanan samsat, Plt Gubri beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi sidak selanjutnya.

 

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...