Bank Riau Kepri Siap Luncurkan Mobile Banking E-Samsat

Kamis, 31 Mei 2018 | 11:51:29   Dibaca: 576 kali

Pekanbaru – Bank Riau Kepri siap luncurkan layanan Mobile Banking e-Samsat sebagai pendukung layanan e-Samsat Prov Riau yang baru saja dilaunching hari ini.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, saat memberikan sambutan di acara Penandatanaganan Kerjasama serta Launching e-Samsat Riau, Hari ini Kamis (31/5) di menara Bank Riau Kepri Jl. Sudirman – Pekanbaru.

Lebih jauh Irvandi Gustari menyebutkan bahwa layanan mobile Banking e-Samsat ini merupakan yang pertama di seluruh Kesamsatan Indonesia.

“ini adalah layanan mobile banking pertama dalam pelayanan kesamsatan yang nantinya akan semakin mempermudah masyarakat dalam hal pembayaran pajak kendaraan mereka,” ungkapnya.

Selain mobile banking, Dirut Bank Riau Kepri tersebut juga saat ini telah melakukan rekrutmen SDM besar-besaran dalam rangka mendukung program pelayanan kesamsatan Pemerintah provinsi Riau.

“Atas permintaan dari Kepala Bapenda, beliau ingin agar seluruh kantor cabang, gerai serta butik yang berada di mall bisa difungsikan untuk melakukan pelayanan pajak kendaraan. Hal itu kita sanggupi dan saat ini kita telah merekrut 60 orang lebih untuk melaksanakan program tersebut,” ujarnya disambut tepuk tangan udangan.

Sebagai penutup Irvandi Gustari mengatakan bahwa Bank Riau Kepri akan selalu siap dan menyambut baik segala inovasi Pemerintah prov Riau khususnya pelayanan kesamsatan.

“Dari sisi system, SDM hingga kantor, kami siap dukung. Apalagi program ini akan sangat bermanfaat sekali baik terhadap masyarakat maupun pendapatan Provinsi Riau. Jadi kedepan tidak ada lagi alas an masyarakat untuk tidak membayar pejak,” tutupnya.

Seperti diketahui, hari ini, Kamis (31/1) telah ditandatangani perjanjian kerjasama antara Tim Pembina Samsat Riau dengan Bank Riau Kepri yang merupakan babak baru pelayanan kesamsatan dengan menggunakan tekhnologi canggih e-Samsat.

 

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...