Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Selasa, 19 Desember 2017 | 09:46:34   Dibaca: 694 kali

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat acara Focus Group Discussion dan Rapat Evaluasi Giat Opstib PKB Tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel Grand Central, Senin (18/12) kemarin. Dalam kesempatan tersebut Drs H Indra Putrayana M.Si mengatakan pentingnya edukasi terkait pajak kendaraan bermotor terhadap masyarakat.

“masyarakat perlu terus diedukasi tentang pentingnya pajak terhadap pembangunan. Dan ini adalah pekerjaan jangka panjang yang harus dilanjutkan,” ungkapnya.

Menurutnya, tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor di Provinsi Riau masih sangat rendah. Oleh karena itu perlu operasi penertiban pajak kendaraan bermotor adalah kegiatan yang tepat dimana petugas operasi bisa melakukan sosialisasi langsung terhadap masyarakat.

Seperti diketahui, Badan Pendapatan Riau bersama Ditlantas Polda Riau dan PT. Jasa Raharja serta dibantu oleh Sapol PP Riau gencar melakukan penertiban terhadap kendaraan yang belum dilakukan pengesahan. Razia gabungan yang melibatkan 4 instansi tersebut dilakukan dalam rentang waktu dua bulan di 7 kabupaten dan kota di Provinsi Riau dalam rangka sosialisasi sekaligus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Riau.

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...