Sah! Samsat Keliling Resmi Beroperasi di Kabupaten Siak

Jumat, 08 Januari 2021 | 01:53:02   Dibaca: 621 kali

Ka Bapenda H Herman SE MT bersilaturahmi kepada Bupati Kab Siak Sri Inderapura, Alfendri, terkait pengoperasionalan bus Samkel (Samsat Keliling) di wilayahnya. Kunjungan tersebut didampingi oleh Ka UPT serta Ka TU Pengelolaan Pendapatan Perawang, Moh Ari Dwi Wahyudi ST dan Indra Mulya SE MM. Bupati Siak sendiri menyambut baik dengan akan dioperasionalkannya bus Samkel tersebut. Karena hal ini akan memudahkan masyarakat di Kab Siak untuk membayar pajak kendaraan bermotor mereka. 

Bupati Siak, Alfendri, juga akan menghimbau kepada camat yang ada di Kab Siak untuk dapat membantu kelancaran operasional bus Samkel. Selanjutnya para camat tersebut diharapkan dapat menyampaikan informasi terkait operasional bus Samkel kepada Kepala Desa yang selanjutnya diteruskan ke masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Ka Bapenda juga melakukan kunjungan ke UPT Pengelolaan Pendapatan Siak, serta meninjau langsung bakal lokasi kantor pelayanan Samsat baru di Kecamatan Lubuk Dalam. 

Seperti diinformasikan sebelumnya, Ka Bapenda H Herman SE MT berencana membuka 10 kantor pelayanan Samsat baru di awal tahun 2021. Salah satu lokasi yang dipilih untuk program tersebut adalah kecamatan Lubuk Dalam, Kab Siak Sri Inderapura. Dipilihnya lokasi tersebut berdasarka usulan Ka UPT Pengelolaan Pendapatan Perawang yang melihat tingginya potensi wajib pajak di wilayah tersebut.

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...