Bapenda Gandeng Telkomsel Untuk Sosialisasi Pemutihan

Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:42:48   Dibaca: 30 kali

Pekanbaru - Dalam rangka mensukseskan program penghapusan denda pajak kendaraan bermotor 2020, Ka UPT Selat Panjang, Sudirman SH menggandeng PT Telkomsel untuk program sosialisasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kerjasama tersebut dalam bentuk pengiriman Short Message Service (SMS) bergambar melalui layanan My Ads Telkomsel kepada 2000an pengguna layanan Operator tersebut.

Pengiriman SMS akan dibatasi hanya untuk pengguna Telkomsel di Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu untuk lebih memaksimalkan jangkauan informasi kepada pengguna.

"Ada sekitar 2000an sms bergambar yang dikirim oleh pihak Telkomsel kepada pengguna layanannya. Dan tentu saja pengiriman akan dibatasi hanya untuk pengguna di wilayah ini saja (Kab Kepulauan Meranti). Tujuannya ya supaya informasi lebih tepat sasaran," ujar Sudirman.

Pihak Telkomsel sendiri menyambut baik program Pemerintah Provinsi Riau tersebut. Harapannya, semoga informasi yang dikirim melalui fasilitas SMS Blast ini dapat membantu pihak Bapenda Prov Riau mengkomunikasikan program-programnya kepada masyarakat Riau, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...