Bapenda Serahkan Bantuan Melalui Posko Penaggulangan Covid-19

Senin, 27 April 2020 | 05:22:34   Dibaca: 240 kali

Pekanbaru – Kepala Bapenda Provinsi Riau diwakili oleh Sekretaris Bapenda, Fitra Jaya Purnama ST, MT, Senin (27/4) sore ini menyerahkan sejumlah bantuan untuk penangan korban Covid-19 di Provinsi Riau.

Didampingi oleh Kasubbag Kepegawaian dan staf Bapenda, Sekretaris Bapenda tersebut langsung menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sejumlah paket sembako ke ke Satgas Gugus Covid-19 di Posko Penanggulangan Covid 19 Provinsi Riau.

“Panademik covid-19 ini adalah masalah bersama dan tentu saja harus melalui kerja bersama juga agar masalah ini bisa terasa lebih ringan,” buka Sekretaris Bapenda.

Mengenai jumlah uang yang diserahkan, Sekretaris Bapenda mengatakan bahwa uang itu merupakan hasil sumbangan dari seluruh pegawai Bapenda Provinsi Riau.

“Itu hasil sumbangan kawan-kawan yang ada di seluruh UPT dan UP pelayanan dan juga di kantor induk. Dikolektif oleh Subbag Tata Usaha dan Alhamdulillah, terkumpul sekitar 33,7 juta rupiah lebih. Mungkin tidak banyak, tapi semoga bisa membantu,” lanjutnya.

Selain uang tunai, nampak dalam penyerahan tersebut puluhan paket sembako yang sudah di kemas dan siap untuk didistribusikan ke masyarakat.

“iya betul, selain uang tunai juga ada paket sembako. Kebetulan Bidang retribusi berinisiatif untuk langsung membuat paketan sembako. Isinya ada beras, minyak goreng, tepung, mie instan, kopi gula dan lainnya. Untuk kebutuhan harian di rumah lah,” ungkapnya.

Sekretaris Bapenda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala UPT dan UP Pelayanan Bapenda untuk sumbangsihnya di saat darurat seperti ini.

“Mewakili Pak Kaban yang kebetulan sedang berhalangan hadir, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada kawan-kawan di UPT/UP. Semoga yang apa yang telah saudara semua berikan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujar Sekretaris.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris juga berpesan kepada seluruh pegawai yang bertugas di pelayanan Samsat agar tetap berhati-hati dan selalu melaksanakan protocol pencegahan Covid-19.

“Jangan lupa untuk seluruh petugas yang berada di bagian pelayanan, tetap laksanakan protokol pencegahan Covid-19. Mari kita sama-sama berdoa agar wabah ini cepat selesai dan kita semua bisa bekerja dengan normal kembali,” tutupnya.

 

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...