Plt Ka Bapenda Instruksikan Pelaksanaan Protokol Pencegahan Corona di Tempat Kerja

Selasa, 17 Maret 2020 | 01:20:38   Dibaca: 277 kali

Dalam hal pencegahan penularan Covid-19, Plt Ka Bapenda Prov Riau menyarankan kepada seluruh wajib pajak di Provinsi Riau untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan melalui aplikasi e-Samsat Riau atau samolnas (Samsat Online Nasional).

Melakukan pembayaran dengan melalui aplikasi ini adalah salah satu bentuk social distancing yang mulai diterapkan di lingkungan Bapenda dalam hal pembayaran pajak kendaraan. Melalui dua aplikasi tersebut, masyarakat tidak harus mendatangi kantor samsat sehingga bisa meminimalisir kerumunan dan kontak langsung dengan petugas dan wajib pajak lainnya.

Selain menyedikan hand sanitizer di setiap UPT/UP nantinya akan ada pengaturan sistem tunggu dan antrian di kantor Samsat yang disesuaikan dengan protokol pencegahan Covid-19.

Untuk kantor induk sendiri, perubahan tata letak meja kerja akan dilakukan dengan jarak minimal sesuai protokol.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrial Abdi Ap, M.Si hari ini melakukan pisah sambut dengan Ka Bapenda lama. Usai acara, beliau segera menginstruksikan seluruh pejabat di lingkungan Bapenda untuk membentuk tim percepatanbyang bertugas dalam pelaksanaan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan Bapenda Riau.

Artikel

Selasa, 19 Desember 2017 - 11:25:29 WIB

Gubernur Riau: Pengelolaan DIPA Harus Transparan Dan Akuntabel

...

Selasa, 19 Desember 2017 - 09:46:34 WIB

Ka Bapenda Rencanakan Giat Opstib Tahun 2018

Pekanbaru – Kepala Bapenda Riau, Drs H Indra Putrayana M.Si merasa perlu untuk melaksanakan kembali operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 mendatang. Hal ...