Selamat Datang di Official Website

BADAN PENDAPATAN DAERAH

PROVINSI RIAU
HALAMAN UTAMA


Segera diresmikan, ini alamat Samsat Drive Thru Pangkalan Kerinci

23 September 2022  06:36:23  6

Pekanbaru - Kepala Bapenda, H Syahrial Abdi AP MSi, optimis Samsat Drive Thru Pangkalan Kerinci bisa dilaunching sebelum akhir tahun 2022.

Hal tersebut diungkapkannya usai melakukan kunjungan kerja ke UPT Pengelolaan Pendapatan Pangkalan Kerinci, Pekan lalu. Dalam kunjungannya, Kepala Bapenda berserta rombongan meninjau fasilitas pembayaran pajak kendaraan terbaru di sana, yaitu Samsat Drive Thru, yang beralamat di Jalan Maharaja Indra, Pangkalan Kerinci. Tepatnya di halaman parkir Lapak Pangker, yang biasa menjadi sentral niaga dan UMKM masyarakat sekitar.

"Mohon doa restu dari semuanya, InsyaAllah Drive Thru ini akan segera dilaunching untuk melayani masyarakat Pelalawan, khususnya Pangkalan Kerinci," Ujarmya.

Lebih lanjut Kepala Bapenda juga mengapresiasi Pem Kab Pelalawan yang telah menyediakan lokasi yang strategis untuk Samsat Drive Thru.

"Kita mengapresiasi kinerja Bapak Zul, selaku Kepala UPT Pangkalan Kerinci yang sudah berkoordinasi dengan intens dengan pihak Pem Kab Pelalawan, dalam hal ini Bapak Bupati, yang akhirnya Drive Thru ini bisa kita bangun di lokasi strategis ini," lanjutnya.

Dalam kunjungannya ke Pangkalan Kerinci, Kepala Bapenda juga melalukan pertemuan santai dengan Bupati Pelalawan, H Zukri, di rumah dinasnya. Dalam kesempatan tersebut Kepala Bapenda dan Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Pangkalan Kerinci berbincang terkait Samsat Drive Thru sekaligus persiapan launchingnya.

"Alhamdulillah Bapak Bupati tadi yang menerima langsung. Terkait Samsat Drive Thru, beliau sangat antusias dan berharap segera dioperasionalkan. Selain itu kita juga tadi berdiskusi soal UU HKPD yang baru-baru ini disahkan oleh Pemerintah Pusat," beber Kepala Bapenda.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Bapenda Riau saat ini tengah menggesa penambaham unit pelayanan Samsat Drive Thru di beberapa Kabupaten. Setelah sebelumya Samsat Drive Thru Sp Tiga dan Ujung Tanjung, maka Drive Thru Pangkalan Kerinci adalah yang ketiga yang akan segera diresmikan.

"Doakan saja, kita akan coba juga hadirkan Drive Thru di Kabupaten lainnya, seperi di Tembilahan dan juga penambahan Drive Thru kedua di Kota Pekanbaru," Tutupnya.



Bagikan artikel ini: 

Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat
82
  • RESPONDEN
  • Jumlah: 746 Orang
  • Jenis Kelamin
    L: 531 Orang / P: 209 Orang
    Tidak diketahui: 6 Orang
  • Pendidikan
    Tidak diketahui: 2 Orang
    S2/S3: 147 Orang
    S1: 289 Orang
    D1/D2/D3: 105 Orang
    SLTA/SMA: 194 Orang
    SLTP/SMP: 9 Orang


Badan Pendapatan Daerah
Provinsi Riau

Jl. Jend. Sudirman No.6 Simpang Tiga Pekanbaru

Email
adminweb.dipenda@riau.go.id

@bapendariau
@bapendariau

Bagikan website ini

Copyright © All rights reserved | Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau